Bagikan:

JAKARTA - Aktor populer Tiongkok, Gong Jun kembali dengan drama terbarunya yang akan rikis. Kali ini ia dipertemukan dengan Zhong Cuxi dalam sebuah drama berjudul Rising With the Wind.

Drama ini menggabungkan dunia bisnis dan romansa di mana keduanya akan bersaing namun mereka jug mulai menaruh perasaan terhadap satu sama lain. Diketahui drama ini diadaptasi dari novel karya Wo Yao Ni Feng Qu karya Wei Zai.

Trailer yang dirilis iQiYi memperlihatkan Gong Jun sebagai pemimpin sebuah bisnis yang sukses. Di sisi lain, Zhong Cuxi merupakan calon ahli waris bisnis sang ayah yang menemui jalan buntu.

Berikut sinopsis lengkap drama China Rising With the Wind:

Rising with the Wind mengisahkan persaingan sebuah brand nasional akibat adanya e-commerce. Xu Si (Gong Jun) adalah seorang profesional investor yang kembali ke China dari Hong Kong setelah bekerja di salah satu bank nasional.

Xu Si bertemu dengan Jiang Hu (Zhong Cuxi), satu-satunya anak dari ketua sebuah brand pakaian. Keduanya memiliki prinsip bisnis yang berbeda, dan hal itu menyebabkan konflik selalu ada di antara keduanya.

Status konglomerat yang dimilik Jiang Hu berubah setelah perusahaan sang ayah menjadi bangkrut. Ia menemukan dirinya berada di ujung tombak kesuksesan.

Xu Si yang merupakan seorang ambisius mulai mengelola brand sepatu bernama Tengyue yang dibuat oleh ayah Jiang Hu.

Jiang Hu yang bertekad untuk menyelamatkan bisnis sang ayah secara terpaksa berurusan dengan Xu Si. Mereka mulai bekerja sama menyelamatkan bisnis sang ayah bersama-sama.

Interaksi yang terjadi itu akan mengubah nasib Tengyue ke depannya sekaligus menentukan ke arah mana hubungan mereka akan berlanjut.

Rising with the Wind juga dibintangi Gao Zhi Ting, Wu Xuan Yi, Wei Zhe Ming, Wen Zheng Rong, dan masih banyak lainnya.

Pada hari yang sama, iQiYi juga merilis still cut perdana drama ini yang memperlihatkan setiap karakternya termasuk Gong Jun dan Zhong Cuxi.

Drama Rising with the Wind tayang mulai hari ini, Senin, 30 Oktober setiap Senin hingga Minggu.