Romansa Zhong Chu Xi dan Zhang Leon Tertuang Lewat Drama China <i>The Furthest Distance</i>
Zhong Chu Xi (WeTV)

Bagikan:

JAKARTA - Zhong Chu Xi dan Zhang Leon dikonfirmasi membintangi drama China terbaru berjudul The Furthest Distance. Drama romansa ini akan menggabungkan kisah cinta antara dokter dan desainer interior.

Produksi drama ini sudah dilakukan sejak dua tahun lalu, namun drama ini baru resmi ditayangkan pada bulan ini.

The Furthest Distance menceritakan jarak antara seseorang dengan orang yang mereka cintai. Qin Yu Sheng (Zhang Leon) adalah dokter di gawat darurat yang memiliki rumah yang perlu direnovasi.

Karena kesibukannya, Qin Yu Sheng tidak sempat memperbaikinya. Qin Yu Sheng lalu bergabung dengan sebuah acara televisi yang berfokus dengan renovasi rumah. Di sana, Yu Sheng bertemu dengan Su Ying (Zhong Chu Xi).

Mereka saling dekat dan mulai mengenal satu sama lain, seiring dengan Su Ying yang mulai membuka diri kepada Qin Yu Sheng.

Sayangnya, Su Ying mengetahui fakta bahwa Qin Yu Sheng masih merindukan kekasihnya yang meninggal dunia. Su Ying bertekad untuk menyembuhkan hati Qin Yu Sheng dengan memperjuangkan cintanya.

Hari ini, Selasa, 24 Oktober, trailer The Furthest Distance menghadirkan Su Ying dan Qin Yu Sheng. Video dimulai dengan teman Su Ying yang bertanya pengalaman Su Ying dalam menangani berbagai klien.

Su Ying menjawab semuanya tergantung situasi, mulai dari kondisi rumahnya hingga kepribadiannya. Teman Su Ying kemudian menjawab, “Kamu bicara klien seluruhnya atau Dokter Qin?”

Trailer berlanjut dengan Su Ying yang melakukan usaha agar bisa dekat dengan Dokter Qin Yu Sheng. Perasaan itu disambut oleh Yu Sheng, hingga mereka menghadapi sebuah konflik yang membuat hubungan mereka dipertanyakan.

The Furthest Distance berjumlah 26 episode akan menayangkan episode pertamanya pada Kamis, 26 Oktober 2023 di WeTV.