3 Drama China Baru Pekan Ini: <i>The Journey</i> hingga <i>Fish Show You</i>
Poster Fish Show You (Youku)

Bagikan:

JAKARTA - Tiga drama China terbaru tayang pada pekan ini. Seperti drama Korea, drama China juga menghadirkan berbagai cerita romansa dengan latar waktu yang beragam.

Berikut ini VOI akan merangkum tiga drama China terbaru yang tayang pada pekan ini:

The Journey

Drama ini merupakan adaptasi dari novel Xue Xiao Ran’s Ancient Companionship Tour karya Qian Mo. The Journey mengisahkan Xue Xiao Ran (Cheng Fan), seorang chef di masa sekarang yang terlempar ke era kuno dan menjadi chef di kerajaan.

Cheng Fan bertemu dengan seorang pangeran (Wang Jun Hao) di sebuah danau. Pertemuan pertama mereka yang serba canggung justru mengantarkan mereka untuk semakin banyak berinteraksi. Drama 30 episode ini sudah tayang sejak 13 Juni 2023.

Fish Show You

An Xin Er (Tang Min) adalah orang yang kaya raya namun ia mengidap iktiosis, kondisi yang membuat kulitnya menjadi kering sekering kulit ikan. Ia sempat dicampakkan kekasihnya dan pertengkaran mereka menyebabkan An Xin Er jatuh ke laut.

Untungnya, An Xin Er diselamatkan oleh Yu Sheng (Gala Zhang), seorang alien dari planet Kepler dan seorang duyung legendaris. Sebagai pemimpin laut, Yu Sheng adalah sosok yang baik namun naif. Selain keduanya, Fish Show You dibintangi Xiao Kai Zhong, Yume Ma, Fan Xiao Dong, Zhu Wei Ling, dan lainnya. Drama ini akan tayang pada 15 Juni.

Ode to Joy 5

Ode to Joy 5 adalah drama yang melanjutkan pengisahkan Ode to Joy 4. Fokus utama mereka masih mengenai kehidupan kelima wanita dan bagaimana mereka menjalani kehidupan percintaan dan persahabatan.

Sebelumnya Ye Zhen Zhen (Jiang Shu Ying) terjebak dalam kesibukan di dunia kerja dan keluarga. Fang Zhi Heng (Yang Chai Yu) keluar dari masa lalunya berkat bantuan para teman-temannya. Zhu Zhe (Karlina Zhang) yang berjuang menghadapi kesulitan dalam pekerjaannya.

Selain itu He Min Hong (Zhang Hui Wen) yang semakin menjauh dari teman-temannya kala semakin mendekat dengan kekasihnya. Sementara Yu Chu Hui (Li Hao Fei) yang fokus dengan pekerjaannya. Kehidupan lantai 22 penuh dengan tantangan dan suka duka di antara mereka. Berjumlah 34 episode, drama ini akan tayang mulai 16 Juni.