Dibandingkan dengan Putri Ariani Usai Ikuti <i>American Got Talent</i>, Cakra Khan: Bukan Saya yang Ngatur
Cakra Khan (Instagram @cakra.khan)

Bagikan:

JAKARTA - Putri Ariani sedang menjadi perbincangan publik. Penyanyi asal Indonesia mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell ketika mengikuti acara American Got Talent (AGT) 2023.

Putri Ariani tampil membawakan lagunya sendiri diiringi dengan memainkan piano. Penampilan Putri membuat para juri terkesima termasuk Cowell. Mereka tidak berhenti memberi tepuk tangan ketika pelantun Mimpi itu menyelesaikan penampilannya.

Penampilan Putri juga langsung diunggah oleh pihak AGT melalui media sosial resmi mereka. Seketika tidak hanya Indonesia namun publik membicarakan penampilan Putri.

Akan tetapi nama Cakra Khan diseret dalam perbincangan di antara pujian yang diberikan publik kepada Putri Ariani.

"Kak mau nanya kakak lolos gak sih di AGT? kita semua pengen tau kakak gimana di AGT, soalnya Putri Ariani lolos ke Live Show," tulis salah seorang netizen.

"Aq tau aa mau ikutan agt, aa g muncul2 eh yang muncul putri loh a.. golden buzz juga.. Keren,” tulis lainnya.

Banyak yang mempertanyakan Cakra Khan lantaran Cakra Khan yang lebih dahulu mengumumkan keterlibatannya dalam acara AGT.

Akan tetapi hingga saat ini penampilan Cakra Khan tidak pernah dibagikan oleh pihak AGT. Cakra pun yang dibandingkan menjawab pertanyaan beberapa netizen.

"Saudaraku , saya pun g tau kapan ditayangkan nya .. itu hak mereka, bukan saya yang ngatur san kehendak saya, karna saya pun inginnya begitu," tulis Cakra Khan.

Pada awal April lalu, Cakra Khan mengunggah foto dirinya berada di depan tulisan American Got Talent. Ia menjelaskan keinginannya mengikuti ajang internasional itu karena harapan mendiang ayahnya yang ingin Cakra Khan mengikuti kontes.

"Bismillah. Mohon doanya semuanya semoga diberi kelancaran nyuhunkeun piduana ka sadayana. Tong hilap ke nonton nyaaaa,” tulis Cakra Khan saat itu.