Debut Film Kim Seon Ho, <i>The Childe</i> Tayang di Indonesia 21 Juni
Poster The Childe (New Studio)

Bagikan:

JAKARTA - Akting perdana Kim Seon Ho dalam layar lebar akan hadir sebentar lagi. Film The Childe arahan Park Hoon Jung mengungkap tanggal rilisnya pada hari ini, Rabu, 7 Juni.

Pihak CBI Pictures selaku distributor mengunggah foto presscon The Childe beserta tulisan “Siap-siap ke Bioskop” beserta tanggalnya. The Childe akan tayang di bioskop Indonesia mulai 21 Juni 2023.

“Sudah siap belom? aku sih udah siap..... THE CHILDE tayang mulai 21 JUNI 2023,” cuit CBI Pictures melalui media sosial.

The Childe merupakan judul baru dari Sad Tropics. Film ini menjadi salah satu proyek terbaru Kim Seon Ho setelah vakum selama satu tahun karena kasus yang menimpanya.

Sebuah teaser berdurasi 45 detik dirilis pada pertengahan Mei lalu memperlihatkan Kim Seon Ho yang melakukan perjalanan untuk mencari seseorang. Ia akan berperan sebagai Childe, seseorang yang memburu seorang anak muda yang terancam dengan kehadirannya.

Video singkat ini juga diisi dengan aksi kejar-kejaran antara Childe dan Marco (Kang Tae Joo) yang meninggalkan sejumlah pertanyaan bagi penonton.

The Childe mengisahkan Childe yang melakukan misi terpisah untuk mencari Marco, seorang petinju dari satu arena ilegal ke tempat lainnya di Filipina. Marco kesulitan mencari nafkah sehingga ia melakukan apa saja demi uang.

Film ini menjadi karya baru Park Hoon Jung yang mengarahkan film New World, The Witch, serta Night in Paradise. Film ini menjadi sorotan setelah proyek ini ditawarkan kepada Kim Seon Ho yang akan memerankan karakter berbeda dari peran sebelumnya.

Proyek ini sangat dinantikan penggemar mengingat proses produksinya dimulai sejak tahun 2021 lalu. Selain itu film ini dirilis di tengah kesibukkan Kim Seon Ho melakukan tur fanmeeting ke berbagai negara termasuk Indonesia pada pekan lalu.

Trailernya juga dirilis di sela fanmeeting Kim Seon Ho di Jakarta. Kabarnya tanggal penayangan film The Childe akan serempak dengan penayangan di Korea Selatan.