Bagikan:

JAKARTA - Putri Ariani akan bertolak ke Amerika Serikat akhir Agustus ini untuk kembali berkompetisi di America’s Got Talent (AGT) pada babak semifinal yang berlangsung pada September.

Penyanyi yang mendapat golden buzzer dari Simon Cowell itu mengaku tidak kesulitan mempersiapkan penampilannya di AGT meski jadwal manggungnya belakangan sangat padat.

“Alhamdulillah nggak susah (persiapannya), karena Putri bilang kalau Putri manggung itu seperti latihan, dan Putri latihan juga di rumah,” ujar Putri Ariani di Cipayung, Jakarta Timur pekan lalu.

Putri Ariani mengaku telah mempersiapkan lagu-lagu yang akan ditampilkannya nanti. Ia pun merasa pengalaman manggung belakangan ini telah melatihnya mentalnya lebih teruji ketika tampil di depan banyak orang.

“Kalau untuk AGT, yang pasti Putri latihan dan sudah mempersiapkan lagu-lagu. Tampil di acara musik live dan segala macem itu adalah bagian dari Putri melatih stamina, fisik dan mental Putri untuk menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Putri Ariani juga bicara soal keikutsertaan Cakra Khan yang lolos audisi. Meski berkompetisi, penyanyi asal Yogyakarta itu tetap mendukung seniornya itu. Ia juga mengaku suka mendengarkan lagu-lagu yang dibawakan Cakra Khan.

“Buat Putri, Kak Cakra Khan itu keren banget, dan Putri memang suka dengar lagu-lagunya Kak cakra khan. I'll support him all the way,” ucap Putri Ariani.

Penyanyi yang masih berusia 17 tahun itu merasa dirinya dan Cakra Khan bisa saling mendukung meski harus berkompetisi. Ia ingin bersama-sama membawa nama Indonesia semakin dikenal.

“Yang pasti Putri sama Cakra Khan, kita berdua saling dukung dan kita berdua saling berjuang, sama-sama berjuang membawa nama Indonesia. So, semangat untuk Kak Cakra Khan, I'll support you,” tandas Putri Ariani.