Bagikan:

JAKARTA - Penampilan Putri Ariani terbaru di America’s Got Talent (AGT) 2023 mendapat sorotan banyak orang. Terlebih, ia sudah dinyatakan lolos ke babak final.

Cakra Khan, penyanyi Indonesia yang juga ikut audisi di AGT 2023 turut mengomentari keberhasilan Putri Ariani di babak semifinal kemarin.

Meski jadi salah satu kontestan yang sudah dinyatakan gugur, Cakra Khan tidak berkecil hati. Ia justru gencar mengajak warganet untuk mendukung Putri Ariani.

Cakra Khan berpesan kepada penggemar Putri Ariani untuk tidak menyepelekan dan merendahkan pesaing Putri di AGT 2023.

"Pesan saya cuma satu, kita harus full support Putri,” cuit Cakra Khan pada akun Twitter miliknya, dilihat Jumat, 8 September.

“Tapi ingat ketika kita full support Putri, jangan sampai kita juga menyepelekan dan merendahkan kontestan yang lain ya. Ayo semua dukung," lanjutnya.

Sebelumnya, Cakra Khan juga mengikuti audisi America's Got Talent 2023, sama seperti Putri Ariani.

Saat audisi, ia membawakan lagu Make It Rain milik Ed Sheeran dan No Woman No Cry yang dipopulerkan Bob Marley.

Cakra Khan dinyatakan lolos dari babak audisi awal. Namun sayangnya penyanyi 31 tahun itu gugur pada babak audisi lanjutan. Ia gagal melaju ke babak semifinal.

"Lihat IG AGT nampaknya aku nggak masuk guys. Maafin ya wkwkwk. Mungkin saya harus latihan lagi, keep moving forward," tulis Cakra Khan melalui akun Twitter pribadinya pada Agustus lalu.

"Gas kita sekarang dukung Putri Ariani," pungkasnya.