Inspiratif, Pengorbanan Sang Ayah Antarkan Putri Ariani Raih Golden Buzzer di America’s Got Talent
Putri Ariani ditemani ayahnya saat audisi America’s Got Talent (Tangkapan layar YouTube America’s Got Talent)

Bagikan:

JAKARTA - Putri Ariani menjadi sorotan publik usai diketahui mendapat golden buzzer saat mengikuti audisi America's Got Talent season 18. Namanya pun trending di media sosial Twitter.

Tak tanggung-tanggung, penyanyi yang masih berusia 17 tahun itu mendapat golden buzzer dari Simon Cowell, juri yang dikenal paling selektif di America’s Got Talent.

Keberhasilan Putri saat ini tentunya tidak lepas dari sosok sang ayah, Ismawan Kurnianto. Saat mengikuti ajang Indonesia's Got Talent pada tahun 2014 lalu, Putri mengungkap bahwa ayahnya rela untuk meninggalkan pekerjaan demi mendukung penuh mimpinya menjadi penyanyi.

"Putri ingin ngucapin terima kasih sama papa, karena dukungan papa terhadap Putri besar sekali," kata Putri melansir dari YouTube Indonesia's Got Talent, Rabu, 7 Juni.

"Sampai-sampai papa berhenti kerja ya," lanjutnya.

Ismawan mengatakan jika keputusannya berhenti dari pekerjaan karena ingin memberi dukungan secara penuh dan selalu berada di sisi anaknya.

"Saya mengambil keputusan untuk berhenti bekerja karena Putri lebih membutuhkan saya ada disisinya," ujar Ismawan.

Dalam keikutsertaannya di America’s Got Talent, Putri Ariani juga mendapat sanjungan khusus dari Simon Cowell. Juri asal Inggris itu memeluk Putri dan menyebutnya sebagai penyanyi yang hebat.

“Luar biasa, saya pikir kamu adalah penyanyi terbaik yang pernah kami miliki di acara ini,” ujar Simon Cowell.