Jalani Sidang Mediasi dengan Virgoun, Inara Rusli Tidak Ingin Anak Diasuh Bersama
Inara Rusli usai jalani sidang mediasi dengan Virgoun (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sidang mediasi antara Virgoun dan Inara Rusli berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat hari ini, Rabu, 7 Juni. Keduanya diketahui menjalani sidang yang berlangsung sekitar 2 jam.

Usai menjalani mediasi, Inara menyebut proses di dalam ruang sidang berjalan lancar, dan akan ditentukan hasilnya pekan depan. Ia juga menyebut proses persidangan akan tetap berlanjut dan tidak ada niatan untuk rujuk.

“Alhamdulillah tadi lancar, minggu depan hasilnya,” ujar Inara usai sidang mediasi.

Inara membenarkan bahwa Virgoun menginginkan hak asuh anak dalam persidangan ini. Namun, ia tidak mempermasalahkannya. Mantan anggota girl band itu memastikan dirinya akan tetap memperjuangkan hak asuh anak, dan tak ingin tiga anaknya diasuh bersama.

“Aku akan tetap mempertahankan hak asuh anak. Mengasuh anak sama-sama itu nggak bisa, anak-anak juga belum umur 12 tahun, pengajaran mereka di bawah aku, jadi aku minta hak asuh,” kata Inara.

Selanjutnya, Inara juga bicara mengenai mut’ah yang menjadi salah satu poin dalam gugatan yang dibuatnya. Ia membenarkan bahwa dirinya meminta mut’ah dari Virgoun sebagai akibat dari perceraian.

Terkait nominal mut’ah yang diminta, Inara membenarkan bahwa nominal Rp10 miliar, sebagaimana pernah dinyatakan kuasa hukumnya, Arjana Bagaskara adalah benar dan tidak berubah.

“Insya Allah (nominal mut’ah tidak berubah,” pungkas Inara Rusli.