Bagikan:

JAKARTA - Putri Ariani akan tampil untuk kedua kalinya di America’s Got Talent (AGT), setelah sebelumnya mendapat tiket golden buzzer dari Simon Cowell saat audisi.

Adapun, live show semifinal America’s Got Talent akan berlangsung di Pasadena Civic Auditorium, Los Angeles, California pada Selasa, 5 September pukul 5.00 PM PDT (waktu setempat).

Dengan perbedaan waktu di mana Jakarta lebih cepat 14 jam dari California, maka masyarakat Indonesia yang berada di zona Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB) dapat menyaksikan penampilan putri pada Rabu, 6 September pukul 7.00 WIB.

Sementara itu, untuk Waktu Indonesia Bagian Tengah (WITA) bisa menyaksikan Putri pukul 8.00, dan Waktu Indonesia Bagian Timur (WIT) pukul 9.00.

Putri Ariani melalui akun Instagram miliknya juga meminta dukungan dari banyak orang untuk memberi vote.

“Jangan lupa jam 5PM Pacific Time Zone, 5 September tonton saya di America’s Got Talent. Jangan lupa untuk vote,” tulis Putri Ariani, dilihat Selasa, 5 September.

“Untuk Waktu Indonesia, hari Rabu tanggal 6 September Jam 7 pagi,” sambungnya.

Adapun, live show semifinal America’s Got Talent dapat disaksikan melalui empat platform, yaitu siaran live di NBC dan Peacock, serta tayangan live pada akun resmi AGT di YouTube dan Tiktok.