Bagikan:

JAKARTA - Danielle Miller dari FOX 10 duduk bersama drumer Metallica, Lars Ulrich untuk wawancara eksklusif sebelum Metallica menggelar dua konser dalam rangkaian tur "M72" yang dijadwalkan di State Farm Stadium di Glendale, Arizona akhir pekan ini.

Berbicara tentang bagaimana rasanya tetap tampil di depan puluhan ribu orang setiap malam selama lebih dari empat dekade karier Metallica, ini kata Lars.

"Kamu masih merasa seperti anak berusia 18 tahun yang sama, Orang-orang berusia 20 atau 30 tahun, seperti yang telah kami lakukan di masa lalu, ketika Anda keluar, dan tentu saja, 42 tahun setelah berkarier, masih bisa melakukan hal ini, masih bisa menyatukan para penggemar dan berbagi pengalaman musikal pada tingkat yang masih terjadi di dunia lain," buka Ulrich.

"Kami tidak pernah bisa memimpikan hal ini. Saya pikir perbedaan utamanya sekarang adalah kami memperlambat waktu cukup lama untuk menerima dan menghargainya serta menunjukkan rasa terima kasih dan bersyukurlah, di mana ketika kamu masih muda, kamu selalu terburu-buru untuk melakukan hal berikutnya. Tapi sekarang gila kalau hal ini masih terjadi," paparnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Metallica menunda malam kedua konser "No Repeat Weekend" di State Farm Stadium setelah pentolan James Hetfield dinyatakan positif COVID-19.

Konser yang semula dijadwalkan pada Minggu, 3 September kini akan berlangsung pada hari Sabtu, 9 September. Semua tiket untuk tanggal 3 September akan diperoleh pada pertunjukan tanggal baru tersebut.

Metallica merilis sebuah pernyataan yang mengatakan, “Metallica dengan sangat menyesal melaporkan bahwa jadwal ‘M72’ [Minggu] di State Farm Stadium di Glendale AZ ditunda hingga Sabtu, 9 September 2023, karena sayangnya Covid telah menyergap James Hetfield."

Para anggota Metallica menambahkan, "sangat kecewa dan menyesali ketidaknyamanan yang ditimbulkan; mereka berharap dapat kembali untuk menyelesaikan 'M72' No Repeat Weekend di Glendale Sabtu depan."