Bagikan:

JAKARTA - Lama tidak terdengar kabarnya, Chef Haryo disebut akan menjalani operasi untuk penyakit jantung. Dia dijadwalkan melakukan prosedur pada 30 September mendatang.

Melansir akun Instagram-nya, Chef Haryo mengumumkan kabar tersebut. Dia meminta publik bagi yang bersedia untuk memberikan donor darah dan bisa menghubungi istrinya.

Sebelumnya, dia divonis hanya memiliki harapan hidup sebanyak 7-& sehingga pada akhirnya ia dan keluarga hanya melakukan usaha untuk bertahan.

Chef Haryo juga berharap dia bisa menjalani operasi dengan lancar namun dia berpasrah akan hasilnya nanti. Terlepas dari itu, dia juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat untuknya.

Chef Haryo Pramoe atau akrab disapa Chef Haryo menderita sakit jantung dengan type A aorta kronis de bakey. Penyakit ini diketahui pernah diderita Bondan Winarno, seorang pembawa acara kuliner.

Juru masak ternama ini mengalami serangan jantung dan memutuskan hijrah. Alhasil saat ini dia sudah tidak aktif memasak atau memandu acara seperti dulu.

Chef Haryo lebih berfokus menyembuhkan kondisi kesehatannya. Di tengah pemulihannya, dia terlihat aktif mengikuti pengajian bersama beberapa kerabat figur publik lainnya.