Britney Sebut Dokumenter BBC Munafik: Di Satu Sisi Kritik Media, di Sisi Lain Lakukan Hal yang Sama
Britney Spears (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Britney Spears mengungkap pendapatnya mengenai dokumenter terbaru BBC, The Battle for Britney: Fans, Cash, and a Conservatorship.

Dirilis secara streaming, dokumenter ini menghadirkan cerita tentang kepopuleran dan bagaimana sorotan media mengenai karier sang diva.

Senin, 3 Mei, Britney Spears mengunggah sebuah video dengan keterangan foto yang panjang. “2021 lebih baik dari 2020 tetapi saya tidak pernah tahu akan seperti ini!!! Banyak sekali dokumenter tentang saya tahun ini dengan orang lain dalam hidup saya.”

Menurutnya, dokumenter ini menampilkan hal yang munafik. Di satu sisi, mereka mengkritik cara media namun di sisi lain melakukan hal yang sama.

“Saya tidak tahu kalian tetapi saya senang memberi tahu kalian bahwa meskipun saya mengalami beberapa situasi sulit di hidup saya… Saya mengalami lebih banyak hal menakjubkan”

Dokumenter BBC ini menampilkan beberapa orang seperti koreografer Brian Friedman, penata rias Billy Brasfield, dan Perez Hilton.

“Mengapa menyorot situasi negatif dan trauma dalam hidup saya yang sudah lama????” katanya lebih lanjut.

Sebelumnya, Britney berkomentar terhadap dokumenter Framing Britney Spears. Mengaku tidak menontonnya, Britney menyebut dia merasa malu dengan ‘sorotan’ yang mereka arahkan.

Sementara itu, pada pekan lalu Britney Spears diminta untuk berbicara langsung di pengadilan Los Angeles mengenai konservatorium yang mengontrolnya selama 13 tahun.