Sering Dikira Tua, Kwak Dong Yeon Bersyukur
Kwak Dong Yeon (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Kwak Dong Yeon baru saja menyelesaikan proyek drama Korea Vincenzo di tvN. Karakter Dong Yeon sebagai Jang Han Seo disebut sebagai scene stealer sepanjang penayangan.

Vincenzo adalah drama Korea tentang seorang mafia Italia bernama sama yang pergi ke Korea untuk melawan ketidakadilan. Dalam satu kesempatan, Vincenzo bertemu dengan Jang Han Seo, CEO Babel group.

Perannya sebagai CEO mencuri perhatian penonton Vincenzo, namun publik terkejut karena Kwak Dong Yeon adalah kelahiran tahun 1997. Banyak yang mempertanyakan, “Apakah Kwak Dong Yeon semuda ini?”

“Saya pikir saya terkejut tetapi saya juga bangga. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentang penampilan yang dewasa,” katanya melalui wawancara dengan Xsportsnews pada hari ini, 3 Mei.

“Saya bersyukur kepada orang tua saya karena memberi saya wajah yang dewasa, dan saya berusaha berpikir sedewasa mungkin agar tidak terlihat muda.”

Di sisi lain, dia juga merasa keberhasilannya sebagai Jang Han Seo datang dari penampilannya. Sepanjang drama Korea Vincenzo bergulir, Jang Han Seo kerap tampil dengan pakaian jas dan kemeja serta rambut yang rapi.

Kwak Dong Yeon yang akan genap 10 tahun berkarier di dunia akting ingin terus menjadi aktor dengan berbagai peran. “Alasan saya bekerja (sebagai aktor) karena saya sangat mencintai pekerjaan ini.”

Sementara itu, Kwak Dong Yeon dikonfirmasi berperan dalam film 6/45 bersama Go Kyung Pyo dan Lee Yi Kyung. Produksinya dimulai sejak 20 April lalu dan rencananya tayang di tahun 2022.