Kwak Dong Yeon dan Lee Do Hyun Dapat Tawaran Main Bareng di <i>Hunting Dogs</i>
Kwak Dong Yeon - Lee Do Hyun (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Dua aktor muda Kwak Dong Yeon dan Lee Do Hyun mendapat tawaran untuk berperan dalam serial orisinal Netflix, Hunting Dogs. Melansir Naver webtoon, Hunting Dogs berfokus kepada pencarian uang yang dilakukan tiga orang karena mereka terlilit hutang dalam jumlah besar.

Kabarnya, serial ini memiliki delapan episode yang disutradarai serta ditulis oleh Kim Joo Hwan, orang di balik film seperti Midnight Runners dan The Divine Fury.

Yuehua Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Do Hyun membenarkan adanya tawaran tersebut. Begitu juga dengan agensi Kwak Dong Yeon, H& Entertainment yang menjawab, “(Hunting Dogs) adalah salah satu proyek yang dipertimbangkan.”

Kedua aktor ini sedang berada di puncak popularitas. Tahun ini, Lee Do Hyun membintangi serial Netflix lainnya, Sweet Home dan sedang membintangi Youth of May. Dia juga memenangkan Best New Actor dalam Baeksang Art Awards 2021.

Kwak Dong Yeon mencuri perhatian sebagai cameo dalam It’s Okay to Not Be Okay serta menjadi Jang Han Seo. Kini, dia sedang syuting untuk film 6/45.

Rencananya, serial Hunting Dogs akan memulai produksi pada paruh kedua tahun ini.