Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh selebritas Kesha Ratuliu dan sang suami, Adhi Permana yang baru saja mengumumkan kehamilan anak ketiga mereka.

Kabar ini dibagikan Kesha melalui unggahan di instagram pribadinya. Ia membenarkan kalau kini sedang mengandung anak ketiga sambil memamerkan hasil USG.

"Alhamdulillah, dan YES, anak ketiga kami akan segera hadir," tulis Kesha Ratuliu dikutip VOI dari instagram @kesharatuliu05, Minggu, 13 Oktober.

Selanjutnya, Kesha menuturkan kalau kehamilan ketiga ini tidak direncanakan olehnya dan sang suami. Namun ia tetap bersyukur karena diberikan kepercayaan oleh Tuhan.

"Kehamilan kali ini benar-benar di luar ekspektasi aku dan Adhi. Tapi kita bersyukur banget, dikasih kepercayaan yang begitu besar sama Allah untuk ini semua," lanjut Kesha Ratuliu.

Di akhir kalimatnya, Kesha meminta doa agar kehamilan yang ketiganya ini bisa dilancarkan hingga proses persalinan nanti.

"Aku bakal bagikan lebih banyak mengenai kehamilan ke-3 ku ini. Dan minta doanya juga ya, supaya kehamilan ke-3 ku ini lancar dan sehat," tandasnya.

Kabar bahagia ini langsung disambut positif oleh rekan-rekan sesama selebritas yang memberikan selamat kepada Kesha dan Adhi.

"Sayangku, masya Allah, selamat sayang," ucap Dinda Hauw.

"Congrats, Ca," komentar Marsha Aruan.

"Alhamdulillah, kakak @kesharatuliu05 dan Adhi, selamat ya, semoga sehat-sehat terus mama dan calon bayinya," timpal Deswita Maharani.