Tiga Film Drama Keluarga <i>Kapan Pindah Rumah, Eyang Ti, dan Menunggu Bunda</i> Menutup Akhir Tahun 2021 di Klik Film
Film Menunggu Bunda (Foto: Kilkfilm)

Bagikan:

JAKARTA - KlikFilm menghadirkan tiga film drama keluarga Kapan Pindah Rumah, Eyang Ti, dan Menunggu Bunda sebagai penutup akhir tahun 2021. Jajaran pemain top membuat film ini layak dinantikan untuk ditonton bersama keluarga.

Film Kapan Pindah Rumah yang diperankan oleh Mahalini Raharja, Indro Warkop? Cut Mini, Clara Bernadeth, dan Abun Sungkar. Selain itu, ada film berjudul Eyang Ti yang diperankan oleh Cut Baby Tsabina. Film nasional lainnya berjudul Menunggu Bunda, yang diperankan oleh Donny Damara, Putri Ayudia, Rey Mbayang, Adinda Thomas, dan Steffi Zamora.

Film Kapan Pindah Rumah menceritakan tentang sosok ibu bernama Arum yang tinggal disebuah rumah bersama anak dan cucunya. Arum sedih ketika Cakra, anak sulungnya pindah ke Bandung, dan Lulu yang memutuskan untuk membeli rumah. Konflik Lulu dengan Arum terjadi.

Sedangkan Kanaya, anak bungsu Arum berusaha menjodohkan Arum dengan tetangganya yang duda, bernama Gusti. Lalu, bagaimana kehidupan Arum selanjutnya? Naskah film ini, diambil dari pemenang Falcon Script Hunt yang digelar beberapa waktu lalu.

Sementara Eyang Ti mengisahkan saat masa lalu dan rahasia berdampingan, batas tipisnya mampu menimbulkan kebencian. Nares berada di antara masa lalu keluarga dan rahasia tentang dirinya. Sedangkan film Menunggu Bunda mengisahkan tentang seorang wanita memutuskan untuk menjadi ibu dari anak-anak lain, menjadi satu.

Dan sekarang terbaring tak sadarkan diri di rumah sakit, lalu anak-anaknya perlahan-lahan menemukan tentang diri mereka sendiri dan kebenaran tentang ibu mereka. Mahalini, merasa senang dapat menjadi bagian dalam film Kapan Pindah Rumah.

"Ini adalah film pertama aku. Senang sekali bisa menjadi bagian dalam film ini, dan bisa beradu akting dengan senior-senior seperti Cut Mini, dan om Indro Warkop," ungkapnya. Ketika film mulai tayang 17 Desember di Klikfilm.