Tampil di Java Jazz Festival 2023, Rizky Febian Ungkap Alasan Lamar Mahalini
Rizky Febian (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Febian menjelaskan alasannya melamar Mahalini beberapa waktu lalu. Alasan itu ia bagikan di sela penampilannya kala manggung di Java Jazz Festival 2023.

"Saya pernah takut kehilangan orang yang saya sayang saat ini. Salah satu alasan kenapa kemarin saya mengikat dia (Mahalini) karena susah banget," kata Rizky Febian pada Minggu, 4 Juni 2023 di JI EXPO Kemayoran.

“Zaman sekarang kan ya nanti ditikung orang, takut tergoda orang lain, makanya saya ikat aja biar enggak lepas, sekalian membuktikan keseriusan saya sejauh apa gitu," lanjutnya.

Selain itu, Rizky juga terlihat tidak mengajak Mahalini ke atas panggung. Keduanya terkadang tampil menyanyikan Terlukis Indah atau lagu kolaborasi mereka, Satu Tuju.

"Mau diajak (Mahalini), tapi dia lagi manggung di sebelah," katanya singkat.

Rizky Febian yang kembali tampil di festival tersebut membawakan sejumlah lagu hitsnya seperti Mantra Cinta, Cuek, Terlukis Indah, Berpisah Itu Mudah, Seperti Kisah serta single pertamanya, Kesempurnaan Cinta.

“Untuk ada di panggung ini, saya mengharapkan sejak tahun 2015. Saya tahu ini bukan karena usaha saya sendiri tapi karena ada teman band dan kru,” lanjut Rizky Febian.

“Tanpa mereka kita tidak bisa main dengan nyaman. Setiap proses itu ada yang mendukung Iki,” katanya lagi.

Pada panggung itu Rizky Febian juga mengumumkan album barunya akan dirilis tahun ini. Ia menutup penampilannya dengan menyanyikan Penantian Berharga.