Resmi Melamar Mahalini yang Beda Agama, Rizky Febian: Saya Hanya Niat Ibadah
Rizky Febian resmi melamar Mahalini (Instagram @rizkyfbian)

Bagikan:

JAKARTA - Setahun lebih berpacaran, Rizky Febian akhirnya resmi melamar kekasihnya, Mahalini Raharja pada Minggu, 7 Mei kemarin. Acara yang dilangsungkan di sebuah hotel di Jakarta Selatan tersebut hanya dihadiri keluarga dan teman dekat kedua belah pihak.

Di tengah kabar bahagia tersebut, publik masih menyoroti perbedaan agama antara pria yang akrab disapa Iky itu dengan calon mempelai wanitanya.

Meski begitu, niat Rizky Febian menikahi Mahalini nampak didukung penuh oleh keluarganya. Penyanyi 25 tahun itu membawa keluarga besarnya untuk menghadap keluarga besar Mahalini saat melamar.

“Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Om Swastyastu. Hari ini merupakan hari yang spesial buat saya, ketika saya memantapkan diri saya. Di sini, Iky tidak sendiri, Iky bersama keluarga besar, dan begitupun Mahalini bersama keluarga besar,” kata Rizky Febian pada rilis tertulis yang diterima VOI, Selasa, 9 Mei.

Rizky Febian menyebut keputusannya untuk menikahi Mahalini sebagai ibadah. Kepada keluarga besar kekasihnya, Iky menyatakan dirinya siap untuk menjadi orang yang lebih baik.

“Intinya, tidak ada banyak kata yang bisa Iky ucapkan di sini. Iky hanya memiliki niat ibadah untuk menjadi kepribadian yang lebih baik, dan mempunyai tujuan yang tulus, dan ingin meminta izin kepada papa, Dadong, Kak Dion, Kak Jody, Kak Ugek, dan Kak Nindi,” kata Iky.

“Mungkin Iky memang tidak sempurna, masih banyak kekurangan dalam diri Iky, tapi izinkan Iky nantinya bisa memperbaiki bersama-sama dengan Mahalini. Terima kasih!” sambungnya.

Sebagai informasi, Rizky Febian diketahui memeluk agama Islam. Sementara Mahalini yang berasal dari Bali diketahui memeluk agama Hindu. Hingga saat ini, belum diketahui keputusan keduanya atas perbedaan agama yang dianut, terkait dengan rencana pernikahan.