Bagikan:

JAKARTA - Mahalini Raharja menjadi penampil yang dinantikan di gelaran Java Jazz Festival 2024 hari kedua, Sabtu 25 Mei. Ini merupakan salah satu panggung besar pertama Lini sejak menikah dengan Rizky Febian.

Mengambil alih panggung outdoor Java Jazz Stage, penyanyi berdarah Bali ini disambut riuh penonton yang ingin karaokean dengannya. Setlist lagu-lagu galau pun jadi suguhan yang ampuh memikat pengunjung Java Jazz yang didominasi generasi muda.

Belum genap sebulan menikah, Mahalini tak ingin melewatkan euforia Java Jazz sebagai performer. Ia tampil memikat dengan busana kombinasi kuning dan pink, mengajak penonton nyanyi bersama.

Mahalini tak menyangka penonton yang datang begitu ramai, sampai membuatnya gemetar. Ia berterima kasih pada mereka yang datang menyaksikan aksi keduanya di Java Jazz.

"Terima kasih Java Jazz sudah undang saya lagi untuk kali kedua. Gemetar tadi, takut banget," kata Mahalini.

Sederet tembang ballad yang jadi andalan Mahalini terlantun dengan emosional. Lagu-lagu seperti 'Sial', 'Mati-Matian' hingga 'Sisa Rasa' paling ramai dinyanyikan penonton.

Malam itu Mahalini juga mengundang dua penyanyi solo bersuara merdu ke atas panggung. Mereka adalah Teddy Adhitya dan Adrian Khalif, yang hadirkan suasana romantis di panggung.

Mahalini terlihat puas dengan penampilannya malam tadi. Dengan emosional, ia mengucapkan terima kasih pada penonton, bahkan berteriak sangat kencang saat musik penutup memasuki klimaks. Sesi karaoke massal Mahalini di Java Jazz Festival 2024 pun berakhir dengan apik.