Bagikan:

JAKARTA - Mahalini melalui fitur pesan berantai di instagram mengungkapkan kekesalannya atas kejadian pencurian handphone milik suaminya, Rizky Febian. Mahalini dan Rizky Febian sebelumnya sudah melakukan pelacakan lokasi terhadap handphone yang dibawa kabur tersebut.

Sayangnya lokasi terakhirnya dikatakan kalau pelaku sudah membawa handphone iPhone 15 Pro Max milik suaminya ke tempat penjualan handphone.

"Mas atau mba yang ambil handphone laki saya kelacaknya sudah di tempat jual handphone dong. Please banget mas atau mba balikin," tulis Mahalini Raharja dikutip VOI dari fitur pesan berantai di instagram pribadinya, Senin, 5 Agustus.

Tak berapa lama dari itu, emosi Mahalini memuncak ketika diketahui kalau handphone Rizky Febian itu akhirnya dimatikan oleh oknum tersebut.

Alhasil mereka sudah tidak bisa melacak posisi handphone tersebut. Mahalini bahkan merasa bingung karena adanya keberadaan orang yang jahat seperti itu.

"Kesel banget, pas sampe titiknya dimatikan lagi HP laki gue jadi aja nggak ketemu, ada gitu ya orang jahat banget," tuturnya.

Sebelumnya, kabar kurang mengenakan datang dari Rizky Febian. Ia baru mengalami kehilangan ponsel usai manggung di salah satu acara di Senayan Park, Jakarta Pusat. Hal tersebut disampaikan Rizky Febian melalui Instagram pribadinya.

"Halo, bagi teman-teman yang hari ini nonton saya manggung di acara Festival Makan Receh di Spark Senayan, HP saya hilang setelah acara tadi," tulis Rizky Febian di Instagram @rizkyfbian, Senin, 5 Agustus.

"Bagi yang menemukan bisa menghubungi melalui DM (direct message) dan nomor yang ada di biolink. Pastinya akan diberikan imbalan yang setimpal, terima kasih," tutup Rizky Febian.