Perdana di Jakarta, Christian Kuria Hangatkan Panggung Java Jazz Festival 2023
Christian Kuria (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Christian Kuria tampil perdana di Jakarta dalam rangkaian tur Asia-nya. Ia hadir di panggung Java Jazz Festival 2023 pada hari terakhir yaitu Minggu, 4 Juni 2023.

Musisi asal San Fransisco naik ke atas panggung dan langsung membawakan Sunbleach kemudian Tell Me When. Beberapa penonton terdengar menyanyikan liriknya meski tidak sekeras Christian Kuria bernyanyi.

“Halo Jakarta. Sebuah kehormatan bisa tampil di sini. Kami hanya akan memainkan musik dan bersenang-senang,” kata Christian Kuria menyapa penonton.

Kemudian ia membawakan lagu Remain, So, serta Losing You. Ia sempat kelupaan menyanyikan bait kedua Losing You yang pada akhirnya dibantu oleh penonton.

“Jakarta, bantu saya menyanyikan liriknya,” kata Christian Kuria.

Christian Kuria yang diiringi dengan tiga anggota band memang terlihat sederhana dan tidak ramai. Namun penampilan itu terasa hangat kala pergantian visual warna berputar sepanjang penampilannya.

Ia juga menyanyikan Toroka dan Santorini, dua hitsnya yang membuat penonton mulai bergoyang dan ikut menyanyi. Christian juga melanjutkan penampilan itu dengan Bitter Pill dan Vain sembari sesekali menunjukkan kelihaiannya bermain gitar.

Penyanyi R&B juga terlihat menyapa penonton yang menyanyikan liriknya. Ia pun sempat berteriak, “Jakarta teriak sekencang yang Anda bisa!”

Minimnya interaksi membuat penampilan perdana Christian Kuria terasa singkat, meski begitu ia berhasil menyajikan aksi panggung yang menarik.

Christian Kuria merupakan salah satu musisi Indonesia yang tampil di panggung Java Jazz Festival 2023.