Bagikan:

JAKARTA - Momen lolosnya timnas Indonesia di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 dirayakan dengan sukacita dan euforia sebelum tiba-tiba Anang Hermansyah muncul.

Kehadiran Anang awalnya disambut positif para penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa, 11 Juni. Anang & Friends membawakan lagu Kebyar Kebyar yang punya lirik membangkitkan semangat.

Penonton mulai kesal saat ia membawakan lagu 'Rindu Ini' yang dirasa kurang pas dengan momentum tersebut. Akhirnya banyak yang kecewa, marah atau sekadar menyindir tapi ngakak seperti yang dilakukan Ari Lasso.

Lewat Instagram Story-nya, eks vokalis Dewa 19 ini tampak kaget melihat munculnya Anang di selebrasi kemenanga. "Lhoo Anang. Anti klimaxxx," tulisnya sembari menyematkan emoji tertawa.

Sebagai sosok yang bersahabat lama, kultur meledek memang tak lepas dari kedua musisi ini. Tak sampai di situ, netizen juga titip pesan ke Ari Lasso soal Anang lewat kolom komentar feed-nya.

"Mas Ari tulung kancamu dikandani yaaa, ojo ngerusuh. Matur nuwun🔥 (Mas Ari tolong kasih tau temanmu yaa, jangan ngerusuh. Terima kasih)," tulisnya.

Ada juga yang berkomentar jenaka di kolom komentar Ari Lasso. "Mas, kalo mas anang curhat pas td nyanyi abis match tolong di share ya," kata netter lain.

Ari Lasso komentari Anang (Instagram @ari_lasso)
Ari Lasso komentari Anang (Instagram @ari_lasso)