Bagikan:

JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno memberikan beberapa informasi terkait konser besar yang akan digelar di Indonesia dalam beberapa waktu kedepan.

Seperti diketahui, Sandiaga Uno secara aktif mendukung industri pertunjukan Tanah Air setelah kegagalan membawa Taylor Swift untuk menggelar konser di Indonesia.

Sandi menginformasikan bahwa promotor musik Indonesia saat ini sedang bernegosiasi dengan salah satu musisi besar dunia agar mau tampil di Jakarta.

"Ada (konser besar), tapi nggak boleh di-spill karena promotornya, sponsornya, sekaligus organizer-nya minta dirahasiakan dulu karena masih negosiasi harga," kata Sandiaga Uno di Kemayoran, Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Sandi menjelaskan bahwa musisi yang dimaksud adalah solois pria terkenal yang mengusung genre musik pop.

"Ciri-cirinya dari genre pop, laki-laki," ujar Sandi.

"Warna rambut aslinya nggak tahu, karena biasanya dicat. Tapi kalau dari alis matanya sih coklat ya, karena kalau warna alis nggak bisa dibohongin," sambungnya.

Sebagai informasi, Dua Lipa menjadi nama besar yang sudah dipastikan akan menggelar konser di Jakarta pada 9 November mendatang.

Selain Dua Lipa, belum ada musisi lain yang bisa dikonfirmasi untuk tampil di Indonesia dalam waktu dekat. Namun, beberapa rumor seperti konser Bruno Mars dan Harry Styles sempat berhembus di media sosial.