Film <i>What Happened to Mr. Cha?</i> Tayang di Netflix Januari 2021
Cha In Pyo (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Selasa, 24 November, Netflix mengumumkan tiga film asal Korea Selatan yang dikonfirmasi tayang melalui layanan streaming tersebut. Tiga film itu adalah Space Sweepers, The Call, dan What Happened to Mr. Cha?

What Happened to Mr. Cha? menjadi judul baru yang diumumkan Netflix mengingat Space Sweepers dan The Call sudah diproyeksi tayang di Netflix sebelum dikonfirmasi.

What Happened to Mr. Cha? Mengisahkan Cha In-pyo (diperankan Cha In Pyo), seorang bintang yang melewati masa kejayaannya sebagai aktor. Ia menunggu panggilan untuk berakting kembali.

Suatu hari, ia mengunjungi tempat gym untuk mandi setelah jalan pagi. Tetapi, gedung tempat gym berada ambruk dan ia tertahan di dalamnya. Ia mencoba keluar sembari menjaga image-nya sebagai aktor.

Selain itu, ada Cho Dal-hwan, seorang manajer dan tangan kanan Cha In-pyo yang memiliki kemampuan analisis karakter.

Film komedi ini diproduksi About Film yang sebelumnya mengerjakan film Extreme Job dan Secret Zoo. Disutradarai Kim Dong-kyu, What Happened to Mr. Cha? Akan menghadirkan cerita jenaka yang menyenangkan.

Di samping itu, Netflix juga menghadirkan film The Call dan Space Sweepers. The Call dibintangi Park Shin Hye, mengisahkan seorang wanita yang kehilangan telepon genggamnya dan memutuskan mencari telepon cadangan di rumahnya. Ia menerima telepon dari seseorang yang datang dari rumah yang sama 20 tahun lalu.

Space Sweepers mengisahkan dunia yang sudah tidak layak dihuni pada tahun 2092. Spaceship Victory mencoba bertahan hidup dengan mencari sampah luar angkasa untuk mencari uang.

What Happened to Mr. Cha? akan tayang 1 Januari 2021.