Bagikan:

JAKARTA - Aktris Cha Chung Hwa membawa kabar bahagia di tahun ini. Ia akan menikah dengan seorang pebisnis pada akhir bulan ini.

Agensi Cha Chung Hwa, IOK Company mengumumkan, “Cha Chung Hwa menikah dengan pebisnis muda di Seoul pada 27 Oktober.”

“Karena mempelai pria adalah non-selebrita, kami meminta pengertian bahwa kami tidak bisa memberi informasi detail mengenai pasangannya.”

Acara pernikahan itu juga dipastikan akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh rekan-rekan terdekat.

Menurut laporan outlet lokal, Cha Chung Hwa dan calon suaminya adalah teman baik sejak lama. Mempelai pria itu juga lebih muda dari sang aktris yang berumur 43 tahun.

Kabar ini tentunya mengejutkan publik mengingat Cha Chung Hwa selama ini tertutup dengan kehidupan pribadinya. Namanya jauh dikenal dengan aktingnya bahkan ia dikenal sebagai scene stealer karena aktingnya yang menarik.

Debut menjadi aktris teater, Cha Chung Hwa mulai mencuri perhatian lewat drama Crash Landing on You. Kemudian, ia membintangi sejumlah drama hits seperti Mr. Queen, Hometown Cha-Cha-Cha, Why Her?, Kokdu: Season of Deity serta See You in My 19th Life.

Cha Chung Hwa yang kerap mendapat porsi pemeran pendukung nyatanya mampu menampilkan sesuatu yang ikonik dalam perannya. Ia terakhir kali berperan lewat serial Song of the Bandits yang tayang di Netflix.

Pada bulan yang sama, film terbarunya Brave Citizen akan tayang di bioskop pada 25 Oktober mendatang, dua hari sebelum hari pernikahannya.