Angelina Jolie Jadi Penyanyi Opera dalam Film Baru Pablo Larrain
Angelina Jolie (Fremantle)

Bagikan:

JAKARTA - Angelina Jolie bertransformasi menjadi penyanyi opera legenda Maria Callas dalam film terbaru Pablo Larrain, Maria. Film ini merupakan karya terbaru Larrain setelah membuat El Conde pada tahun ini.

Maria adalah film biopik yang menceritakan Maria Callas, seorang legenda musik yang penuh kontroversi dan sering dijuluki sebagai diva orisinal.

“Diadaptasi dari cerita nyata, Maria menceritakan cerita tragis dan indah serta tulis dari seorang penyanyi opera terhebat, menghidupkan hari-hari terakhirnya pada tahun 1970-an di Paris,” begitu narasi resmi dari rumah produksi.

Angelina Jolie terlihat berbeda dalam tampilan perdana tersebut. Foto pertama memperlihatkan dirinya yang memakai kacamata sementara foto lainnya memperlihatkan kemewahannya sebagai Maria Callas dengan topi dan gaun yang modis.

Kostum yang dikenakan Jolie adalah pakaian yang dikenakan Callas, salah satunya dari arsip Massimo Cantini Parrini yang dikonsultasikan dengan PETA agar tidak mengenakan bulu baru.

Film Maria merupakan produksi independen atas persetujuan SAG-AFTRA. Produksinya akan dimulai selama delapan bulan di Paris, Greeece, Budapest, dan Milan.

Naskahnya yang sudah diselesaikan sebelum aksi mogok Writers Guild ditulis oleh Larrain bersama Steven Knight. Selain Jolie, film ini juga dibintangi Pierfrancesco Favino, Alba Rohrwacher, Haluk Bilginer, Kodi Smit-McPhee, dan Valeria Golino.

“Saya sangat antusias memulai produksi film Maria, dan saya berharap bisa membawa hidup Maria Callas dan karyanya untuk audiens seluruh dunia, atas naskah indah yang ditulis Steven Knight, kerja seluruh pemain dan kru, terutama persiapan dan kerja brilian dari Angelina,” kata Pablo Larrain.

Maria juga menjadi karya teranyar Angelina Jolie setelah terakhir kali memerankan film Those Who Wish Me Dead dan Eternals pada tahun 2021. Ia juga dikonfirmasi mengisi suara Master Tigress untuk Kungfu Panda 4.