Orang Ketiga yang Membuat Pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie Kandas
Bras Pitt dan Angelina Jolie (Foto: film Mr. and Mrs. Smith)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt berpisah pada tahun 2016. Selama ini mereka berdua menutup alasan perceraian tersebut. Dalam wawancara dengan The Guardian, berkaitan dengan buku barunya yang berjudul "Know Your Rights", Jolie akhirnya buka suara penyebab perpisahan mereka.

Rupanya, hadirnya Harvey Weinstein dalam kehidupan mereka membawa ketidaknyamanan bagi Jolie. Bukan sebagai pasangan kakasih, Wienstein yang pernah melakukan pelecehan seksual kepada Jolie, kembali bekerja sama dengan Brad Pitt. Jolie marah dan kecewa mengetahui hal tersebut.

"Kami bertengkar tentang (karena Weinstein). Tentu saha itu menyakitkan," kata Jolie.

Harvey Weinstein adalah produser top yang terjerat skandal kekerasan seksual di Hollywood. Pada tahun 2017, Jolie mengaku, Weinsten pernah melecehkannya secara seksual ketika dia masih muda. Sebagai pengingat, Jolie pernah bermain Playing by Heart di bawah produser Harvey Weinstein, ketika berusia 21 tahun.

Rasa trauma Jolie nampaknya dikesampingkan oleh Brad Pitt ketika menjalin kerjasama dengan predaktor seksual tersebut sebagai produser untuk film thriller noir, Killing Them Softly. Film itu juga kemudian didistribusikan oleh perusahaan milik Weinstein.

Tahun 2017, Harvey Weinstein dituduh melakukan pelecehan seksual dan pemerkosaan terhadap beberapa perempuan. Kasus ini terjadi secara berulang kali sejak tahun ‘90-an.

Kini, Weinstein menjalani hukuman penjara selama 23 tahun dan dipecat dari perusahaan produksi yang ia dirikan. Angelina Jolie dan Brad Pitt juga sudah berpisah sejak tahun 2016 setelah menikah di tahun 2014.