Drama Remaja Adaptasi Wattpad yang Dibaca Lebih dari 18,5 Juta Kali, <i>The Other Side</i> Masuk Tahap Produksi
Acara syukuran menjelang proses syuting film The Other Side di Kemang (Dok. Lingkar Film)

Bagikan:

JAKARTA - Pandemi COVID-19 memang menyulitkan. Tapi bukan berarti para sineas berhenti berkarya. Rumah produksi Lingkar Film misalnya, mereka mempersiapkan film bergenre drama remaja bertajuk The Other Side.

Film ini diadaptasi dari novel laris karya Alya Ranti di Wattpad yang telah dibaca lebih 18,5 juta kali.

The Other Side diproduseri Ahmad Rifai yang merupakan pengacara kondang Tanah Air. Sementara untuk sutradara, diperankan oleh Girry Pratama yang sebelumnya sukses menggarap Mangga Muda, Kain Kafan Hitam dan beberapa film lainnya.

Girry Pratama melihat antusiasme pembaca novel The Other Side sangat luar biasa. 

"Karena memang pembacanya luar biasa. Aku baca, segi cerita juga bagus karena mengisahkan drama remaja. Makanya aku pilih sejumlah pemainnya yang muda-muda juga, ada beberapa yang sudah ada nama dan senior juga akan main di film ini," kata Girry Pratama dalam keterangan tertulis yang diterima VOI, Jumat, 2 April.

Dalam acara syukuran menjelang proses syuting film tersebut di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Kamis kemarin, sejumlah pemain film ini merahasiakan peran yang akan dimainkan. Girry ingin menyuguhkan kejutan kepada para penggemar.

"Saya rahasiakan biar mereka mengikuti, karena sering ngeliat siapa yang main akhirnya mereka suka, saya ingin menimbulkan rasa suka dulu sama novelnya," beber Girry Pratama.

Saat ini, The Other Side memasuki tahap awal produksi. Film ini menampilkan aktor dan aktris semisal Davina Karamoy, Pamela Bowie, Amel Carla, Sandy Pradana, Rizky Fachrel, dan Bryan Andrew.

Lalu, ada juga nama-nama seperti Cathy Fakandi, Emyr, Syakir Daulay, Marcelino Lefrantd, Cut mini, dan Wulan Guritno.