Doddy Sudrajat Mengaku Bisa Biayai Gala Rp 10 Juta Sebulan: Tanpa Donasi, Daddy Sanggup
Vanessa Angel - Doddy Sudrajat (Instagram @dodysoedrajat_1)

Bagikan:

JAKARTA - Doddy Sudrajat bicara untuk pertama kali setelah mengajukan banding atas hak asuh Gala Sky. Pada awal Mei, beredar kabar bahwa ayah Vanessa Angel itu ingin meminta banding setelah hak wali jatuh ke tangan H. Faisal.

Doddy beserta Mayang menjelaskan, mereka sanggup mengurus Gala Sky dan berharap mereka bisa memenangkan banding ini.

“Semoga dengan banding ini, daddy bisa menang dan mengambil Gala, bisa main,” kata Doddy Sudrajat melansir NitNot.

Doddy juga merespons pernyataan H. Faisal yang bertanya apa yang bisa diberikan Doddy jika menjadi wali Gala. Apalagi biaya hidup Gala disebut tidak murah dalam sebulan.

“Sebenarnya daddy juga sanggup. Tanpa harus meminta donasi, sanggup kok merawat Gala. Daddy itu tipe laki-laki yang bisa merawat anak,” jelas Doddy.

Ia mengatakan bukti nyatanya bisa dilihat dari bagaimana sekarang Mayang bisa bertumbuh sebagai artis yang sukses. Doddy mengatakan ia mengurus Mayang tanpa bantuan pembantu sejak ditinggalkan ibunya.

“Daddy bisa merawat anak. Itu pengalaman terbaik Daddy ya apalagi Gala, laki-laki. Daddy bisa merawat tanpa harus meminta donasi karena insya Allah rejeki itu ada, rejeki anak ada, rejeki Daddy ada,” kata Doddy Sudrajat  dengan yakin.

Bahkan Rp10 juta bisa dikeluarkan Doddy Sudrajat jika itu memang menjadi kebutuhan Gala Sky. Doddy mengajukan banding karena ia sulit bertemu dengan Gala sehingga ia ingin memenangkan gugatan ini.

Doddy dan Mayang sebelumnya sempat menyambangi rumah H. Faisal untuk bersilaturahmi dan bertemu dengan Gala. Saat itu mereka mengaku tidak memiliki konflik dan bersyukur bisa menjalin hubungan baik dengan keluarga H. Faisal.