Doddy Ngaku Kangen Gala, Warganet Tak Percaya
Doddy Sudrajat (Foto: IG @doddysudrajrat_)

Bagikan:

JAKARTA - Ayah mediang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat terlihat mecoba menahan haru saat disinggung soal cucunya Gala Sky. Hal itu terjadi ketika ia menggelar acara sosial di kawasan Bekasi, Jawa Barat, pada hari Minggu 13 Februari.

"Ya Gala.. udah lama saya nggak ketemu Gala. Ya sedih ya," ucap Doddy sambil menangis.

Doddy mengaku sudah berusaha untuk bisa bertemu dengan Gala namun belum mendapatkan izin. Ia pun mengaku akan mencoba lagi kedepannya karena merasa sangat kangen dengan cucunya itu.

"Pengin lah ketemu, ya tapi daddy udah coba usaha kemarin ngajak Gala , pengin ngajak jalan-jalan ke Ancol, Chika sama Mayang juga, tapi tidak diizinkan tapi tidak apa-apa, nanti dicoba lagi," katanya.

"Kangen pasti. Udah lama sekali, dua bulan lebih ya. Ya cuma itu yang bisa daddy lihat, dari video, TikTok," tambahnya.

Namun bukannya mendapat simpati dari warganet karena menangis karena kangen cucu, Doddy Sudrajat malah mendapat cibiran dari warganet dan merasa tidak percaya dengan pernyataannya itu. Hal itu terjadi setelah akun Instagram @lambe_turah mengunggah video wawancara Doddy.

"Sumpah ih enek banget sama orang ini," tulis @keziaaveling.

"Bahasanya yang paling enak pak H. Faisal dan keluarganya, klo keluarganya pak Doddu ga ada enak-enaknya," kata @ikha10001_ika

"Cara dodit mempermalukan diri sendiri," ujar @liyung_star.