Faisal Unggah Video Doddy Sudrajat Salaman dan Belai Gala, Warganet Terharu: Berkah Pak Haji
Doddy dan Putra Vanessa Angel (Foto: IG @h_faisal__69)

Bagikan:

JAKARTA - Pertemuan Faisal dan Doddy Sudrajat untuk menjenguk Gala bersama dengan Majelis Hakim dari Pengadialn Agama Jakarta Barat membuat warganet terharu. Meskipun Doddy membuat warganet geram, tapi mertua Vanessa Angel itu tetap menerima besannya dengan baik.

Keluarga H. Faisal menyambut kedatangan keluarga Doddy yang hendak memenuhi rindu dengan anak Vanessa Angel. "Ya silaturahmi ya kan mau masuk bulan puasa," kata H. Faisal.

Dia juga membicarakan reaksi Gala Sky saat bertemu dengan Doddy Sudrajat. Menurutnya tidak ada rasa canggung atau takut dari Gala kala bertemu sang kakek.

"Kalau Gala ini memang saya arahkan untuk baik sama semua orang apalagi pada kakeknya. Ya baik lah. Tetap dipangku dan tidak takut," kata H. Faisal dikutip dari Paragram Official.

"Kita sih ngobrol-ngobrol saja karena sudah lama (tidak bertemu). Alhamdulillah semua berjalan lancar. Kita menunggu kesimpulan dan mudah-mudahan tidak ada kendala," tambahnya.

Doddy Sudrajat dan Mayang mengunjungi rumah H. Faisal pada pagi hari selama 30 menit. Keduanya terlihat terharu dan senang setelah keluar dari rumah H. Faisal.

Usai pertemuan itu, Faisal mengunggah video pertemuan tersebut melalui feed dan Insta Story. Nampak bagaimana Faisal mendekatkan Gala pada Doddy.

Doddy pun membelai cucunya tersebut. "Salim dulu, salim sama Daddy," katanya di Instagram @h_faisal__69.

Unggahan itupun membuat warganet terharu. Seolah tanpa dendam, warganet salut pada Faisal.

"Berkah selalu pak haji dan keluarga .. setiap apapun kebaikan yg kita perbuat pasti akan allah jaga langkah kita.. alhamdulillah bisa jd contoh yg baik .. selalu berbuat baik pada siapapun meskipun dengan orang yg dzolim sekalipun masha allah ," tulis warganet di kolom komentar.