Didi Mahardika Mengenang Vanessa Angel: Dia Tuh Lugu
Didi Mahardika (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Didi Mahardika banyak dipertanyakan setelah kepergian Vanessa Angel. Sebagai mantan kekasihnya, publik pun mempertanyakan kabar Didi setelah mendengar berita duka ini.

Kepada VOI, Didi merasa terpukul atas kepergian Vanessa. “Vanessa tuh kayak anak kecil yang masih lugu dan mencoba untuk berkarier gitu lho,” kata Didi pada 6 November.

Didi sendiri tidak begitu mengikuti perkembangan Vanessa Angel semasa berhubungan dengan Bibi Ardiansyah.

“Terus terang, aku tidak bertemu dan tidak kenal. Tapi aku cuma melihat dari berita-berita, media sosial, yang aku lihat secara luar gitu yah. Aku lihat mereka bahagia kok. Yang saya tahu Bibi punya kebesaran hati,” kata Didi.

Sampai saat ini, Didi mengaku belum melayat ke makam Vanessa Angel. Hal ini disebabkan dia melihat makamnya masih ramai dikunjungi oleh publik.

“Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan kan. Protokol kesehatan kan. Aku sih pengennya dateng tapi dari pihak keluargaku berusaha menjaga protokol kesehatan,” lanjut Didi.

Istri Didi, Rosmanizar juga menyemangati saat mengetahui kabar meninggalnya Vanessa Angel. “Saya enggak ngomong apa-apa dia tau kok. Dia langsung bilang ke saya dalam satu hari kejadian almarhum Vanessa, setiap hari dia WA aku, dia care dengan aku,” katanya.