Sungchan Tampil Perdana Bersama NCT U dalam Video Trek <i>Misfit</i>
NCT U (Twitter @NCTsmtown)

Bagikan:

JAKARTA - NCT U menjadi grup kedua yang menampilkan lagu baru mereka berjudul Misfit. Sebuah video trek dirilis pada hari ini, Jumat, 9 Oktober melalui kanal YouTube SMTOWN.

Kali ini, Sungchan, anggota baru NCT masuk dalam NCT U. Bersama Taeyong, Jeno, Mark, YangYang, Johnny, dan Hendery, Misfit menjadi sebuah trek rap yang berpadu dengan rock.

Tujuh anggota NCT itu melantunkan lirik Misfit dengan rap cepat. Konsep Misfit juga terkesan hip-hop dengan banyak aksesoris dan pakaian yang longgar sebagai ciri khas. NCT U adalah grup NCT dengan pemilihan anggota yang bisa ditukar sesuai konsep lagunya.

Selain Sungchan, ada YangYang dan Hendery yang untuk pertama kalinya tampil di bawah bendera NCT. Selama ini, mereka termasuk dalam grup WayV yang lebih berfokus di China.

Kehadiran Sungchan dalam video ini masih menarik perhatian penggemar. Kata Sungchan langsung menempati trending topic setelah video trek Misfit dirilis.

Misfit menjadi trek kedua yang akan masuk ke dalam album baru NCT 2020, RESONANCE Part 1. Comeback ini menampilkan 23 orang NCT dalam berbagai grup dan konsep. Tapi mereka akan bergabung dalam satu lagu utama yang belum dirilis.

Pada Kamis, 8 Oktober, NCT merilis video trek Deja Vu yang dinyanyikan NCT Dream.

NCT akan merilis album RESONANCE Part 1 pada 12 Oktober dan album sudah bisa dipesan sejak September. Tonton video trek Misfit yang dibawakan NCT U di bawah ini: