NCT U Buka <i>Comeback</i> NCT 2020 dengan <i>Make a Wish (Birthday Song)</i>
NCT U (Twitter @NCTsmtown)

Bagikan:

JAKARTA - Proyek NCT 2020 resmi dibuka dengan album kedua, RESONANCE Pt. 1 dengan trek utama berjudul Make A Wish (Birthday Song) dinyanyikan NCT U pada hari ini, Senin, 12 Oktober.

Video musik yang dirilis pada hari yang sama menampilkan tujuh anggota NCT U: Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jaemin, Lucas, Xiaojun, dan Shotaro.

Dalam video musik ini ketujuh anggota NCT yang memakai pakaian berwarna emas terlihat kompak menari bersama.

Tidak lupa, mereka juga melafalkan rap serta harmonisasi vokal yang merdu.

Make A Wish (Birthday Song) adalah trek hip-hop dengan suara siulan yang menjadi ciri khas lagu ini. Lagu ini dibuat oleh Bobii Lewis, Karen Poole, Sonny J Mason dan liriknya ditulis oleh rapper Penomeco.

Lagu ini menceritakan tentang para personel NCT yang saling berhubungan sehingga mimpi mereka dapat terwujud. Rencananya, versi bahasa Inggris-nya juga akan dimasukan ke dalam album.

RESONANCE Pt. 1 berisi 13 lagu baru termasuk dua trek yang sudah dilepas dalam bentuk video trek: Deja Vu dari NCT Dream dan Misfit dari NCT U.

Beberapa anggota NCT seperti Taeyong dan Mark ikut serta dalam proses pembuatan lagu untuk comeback besar NCT 2020.

Sementara itu, merayakan kembalinya NCT 2020, seluruh anggota NCT membagikan ucapan melalui akun Twitter NCT. Sungchan dan Shotaro, dua anggota NCT mengungkapkan rasa senang mereka dapat bergabung. "Karena ini album pertama saya, saya bekerja keras untuk ini," kata Sungchan.

Adapun bagian kedua RESONANCE akan dirilis November mendatang. Album RESONANCE Pt. 1 bisa didengarkan secara fisik dan digital. Tonton video musik Make A Wish (Birthday Song) di bawah ini: