NCT U Bernostalgia dalam <i>90s Love</i> untuk <i>RESONANCE Pt. 2</i>
NCT U (Instagram @nct)

Bagikan:

JAKARTA - NCT U membuka kembali comeback kedua NCT dengan album RESONANCE Pt. 2 melalui lagu 90s Love pada hari ini, Senin, 23 November 2020.

Album ini berisi 21 trek di mana setengahnya sudah dirilis melalui RESONANCE Pt. 1 bulan Oktober lalu. Selain 90s Love, ada beberapa lagu baru yakni Work It, Raise The Roof, My Everything, dan masih banyak lainnya.

90s Love menampilkan sisi NCT dengan musik newtro (new retro) hip hop ala tahun 90-an seperti new jack swing yang memadukan permainnan drum dengan sampel hardware. Rap masih menjadi andalan lini NCT yang diisi oleh Ten, Winwin, Mark, Haechan, Jeno, Yangyang dan anggota baru NCT, Sungchan.

Latar belakang video menggunakan kompetisi hoki di mana ketujuh anggota NCT U bermain melawan tim lain.

Selain itu, mereka juga sempat menampilkan pakaian dan koreografi ala boyband tahun 90-an di mana topi beanie, jaket jeans dan celana panjang menjadi hits.

Lirik 90s Love berisi tentang "mengingat kenangan lama yang indah dan memiliki nilai seiring waktu berjalan".

Dengan perilisan 90s Love, NCT resmi melanjutkan proyek RESONANCE dengan album bagian kedua. Hal ini juga menandai debut Sungchan setelah Shotaro yang berpartisipasi dalam lagu Make a Wish (Birthday Song).

Album RESONANCE yang menempati peringkat pertama penjualan album masih dinantikan penggemar. Setelah dirilis, lagu ini langsung duduk di urutan pertama tangga musik Korea Selatan.

Adapun penggemar juga meramaikan comeback NCT dengan membuat tagar #90sLove di media sosial. NCT dijadwalkan melakukan promosi di sejumlah acara musik mulai minggu ini.

Tonton video musik 90s Love dari NCT U di bawah.