NCT U Akan Rilis Video Musik Kedua, <i>From Home</i>
NCT U (Twitter @NCTsmtown)

Bagikan:

JAKARTA - Masih dalam suasana perilisan album RESONANCE Pt.1, NCT U akan merilis video musik untuk salah satu trek yaitu From Home. Teasernya dirilis pada hari ini, 18 Oktober melalui kanal YouTube SMTOWN.

Berbeda dengan lagu pertamanya, Make A Wish, trek From Home memiliki suasana ballad dengan nuansa video musik yang menggunakan warna-warna bumi (earth tone).

Tujuh anggota NCT U yang mengisi From Home adalah Kun, Renjun, Chenle, Haechan, Yuta, Taeil, dan Doyoung. Mereka dapat terlihat di sepanjang teaser di mana mereka berjalan bersama di sebuah pantai.

Harmonisasi dan porsi vokal yang kuat menjadikan trek From Home sangat menyenangkan. Dengan genre R&B pop ballad, lagu ini mengingatkan penggemar akan lagu-lagu bergenre serupa di tahun 2000-an.

Teaser ini membuat penggemar membuat tagar #FromHome memuncaki trending topic Twitter. Untuk merayakan perilisan video musik From Home, tujuh anggota NCT U akan melakukan sesi broadcast melalui VLIVE pada 19 Oktober pukul 17.00 waktu Korea Selatan.

Mereka juga akan menyanyikan From Home pada acara musik MCountdown pada 22 Oktober menyusul promosi Make A Wish yang sudah selesai.

Sementara itu, album RESONANCE Pt.1 milik NCT menampilkan kemampuan NCT dalam mengolah berbagai lagu berbeda. Album ini berhasil memperoleh pre-order lebih dari 1,1 juta menjelang perilisan.

Video musik From Home akan dirilis pada 19 Oktober pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Simak teaser From Home di bawah ini: