Album NCT 2020, <I.RESONANCE Pt. 1</i> Raih 1 Juta <i>Pre-Order</i>
NCT 2020 (Twitter @NCTsmtown)

Bagikan:

JAKARTA - Comeback NCT 2020 disambut antusias oleh penggemar. Hari ini, Selasa, 12 Oktober, SM Entertainment mengumumkan pre-order album RESONANCE Pt. 1 mereka mencapai 1,12 juta keping per 11 Oktober.

Jumlah ini adalah akumulasi dari berbagai situs resmi yang membuka pre-order album ini. Angka ini juga memecahkan jumlah pre-order album NCT sebelumnya.

Album RESONANCE Pt. 1 memiliki dua versi dengan berbagai bonus dan berisi trek yang diisi oleh seluruh grup NCT.

Adapun trek utama album ini adalah Make a Wish yang dinyanyikan oleh grup NCT U yang terdiri dari Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Lucas, Xiaojun, Jaemin, dan anggota baru Shotaro.

Sebelumnya, SM Entertainment telah merilis video trek untuk lagu Deja Vu oleh NCT Dream dan Misfit oleh NCT U. Dua lagu ini masuk ke dalam album RESONANCE Pt. 1.

23 anggota NCT yang tergabung dalam NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV akan menampilkan lagu yang menunjukan kapabilitas mereka sebagai idol.

RESONANCE Pt. 1 akan dirilis hari ini dengan video musik Make a Wish. NCT juga akan mengadakan broadcast pertama untuk menyapa penggemar dan menceritakan proses comeback.