<i>Extraordinary Attorney Woo</i> Sukses, Park Eun Bin Terima Banyak Surat dari Orang Autisme
Pemain Extraordinary Attorney Woo (Instagram @channel.ena)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Extraordinary Attorney Woo terus menjadi perbincangan. Drama ini memperoleh rating 13,3 % pada penayangan episode terbaru Rabu, 27 Juli.

Kesuksesan drama ini tidak berhenti dari rating saja. Drama ini menempati Top 10 Netflix untuk drama non Bahasa Inggris sehingga membuktikan drama ini populer secara internasional.

Para pemain mengetahui drama yang terus menempati trending topic tersebut. Sang pemeran utama, Park Eun Bin mengaku menerima banyak dukungan setelah memerankan karakter Woo Young Woo.

“Bagi saya, saya sudah mencintai Young Woo, jadi mencintai Young Woo setiap hari bukan hal yang asing,” kata Park Eun Bin melansir Herald Pop pada hari ini, Kamis, 28 Juli.

“Penonton memberi Young Woo banyak cinta lebih dari apa yang saya bayangkan dan saya bersyukur untuk itu. Saya puas ketika tahu banyak orang yang terbuka dengan cerita Young Woo,” jelasnya.

Park Eun Bin mengaku menerima banyak surat dari penonton autisme mengenai aktingnya.

“Saya bersyukur mereka bisa memahami sisi yang saya (perankan) secara hati-hati dan menyadari keinginan saya memerankan Young Woo tidak untuk disalah artikan,” kata Park Eun Bin.

Hal serupa juga dijawab oleh Kang Tae Oh yang memerankan Lee Jun Ho. Ia merasa banyak penonton yang mendukung Young Woo dan menerima ceritanya.

“Setiap aktor peduli dan mencintai peran mereka dan saya pikir penonton juga mencintai semua karakter yang membuat saya jadi emosional,” kata Kang Tae Oh.

Kang Ki Young juga merasa drama ini bisa menjadi penghibur bagi penonton di tengah pandemi.

“Karena saat ini situasi yang sulit bagi seluruh dunia, tidak ada banyak alasan untuk tersenyum. Jadi ini sebuah kehormatan bisa membuat kalian tersenyum,” kata Kang Ki Young.

Drama Extraordinary Attorney Woo tayang setiap Rabu dan Kamis dan bisa disaksikan di Netflix.