Bagikan:

JAKARTA - Presenter Billy Syahputra melalui unggahan di akun instagramnya curhat ingin berhenti dari dunia hiburan. Curhatan itu mendapatkan kritikan keras dari warganet usai dianggap menghina aktris Chandrika Chika yang hanya terkenal karena berjoget-joget saja.

Melihat hal ini, Billy Syahputra mencoba menjelaskan kronologi sebenarnya di balik perkataannya tersebut. Hal ini memang sengaja ia lakukan karena pada kejadian itu Chika memang sedang berulangtahun dan ia sudah merencanakan untuk membuat prank.

"Jadi waktu itu Chika kan ulang tahun, sebelumnya ditanya ini mau bikin prank gimana enaknya, ya sudah aku bilang begitu saja. Nah pas aku bilang itu juga ada orang tuanya Chika kok," ujar Billy Syahputra dikutip VOI dari akun YouTube TransTV, Senin, 4 Desember.

Billy juga menjelaskan kalau pada saat itu memang tujuannya ialah membuat Chika merasa kesal dengan dirinya. Pada akhirnya, Chika juga mengetahui bahwa yang dilakukan oleh adik mendiang Olga Syahputra ini hanyalah sebuah kejutan untuknya.

"Ya memang tujuannya kan prank ya bikin kesal, ya sudah intinya sih akhirnya memang kesal tapi ya prank dia juga akhirnya tahu," sambung Billy.

Dari kejadian ini, Billy merasa kecewa dengan oknum-oknum yang sengaja memotong-motong ucapannya dan diunggah kembali di sosial media sehingga menimbulkan kesalahpahaman.

"Jadi sama akun-akun gosip itu dipotong-potong dibilang Billy lupa katanya, ya memang Billy terkenal gara-gara Olga itu nggak pernah Billy pungkiri. Tapi kan intinya ya memang bikin kesal Chika sih dalam perayaan ulang tahun kan prank ya," pungkasnya.