Kena Hujat Warganet, Billy Syahputra Ingin Buka Usaha Seblak jika Pensiun dari Entertainment
Billy Syahputra (Instagram @bilsky16)

Bagikan:

JAKARTA - Nama adik kandung mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra sempat menjadi perbincangan warganet karena diduga mengucapkan kata-kata yang tidak baik kepada rekan presenternya Chandrika Chika yang menjadi terkenal karena modal goyang-goyang semata.

Karena ucapannya tersebut, Billy mengaku menjadi bulan-bulana warganet sampai ia tidak bisa bisa tidur selama tiga hari. Bahkan Billy mengakui bahwa ia ingin berhenti dari dunia entertainment dan berubah profesi sebagai penjual seblak.

Hal ini semakin dikuatkan dengan pertemuan Billy dengan salah satu penjual seblak di sebuah program televisi yang mampu membeli rumah hingga umrah hanya dengan menjadi penjual seblak.

"Jualan seblak ya kan kebetulan tadi habis acara rumpi, ada penjual seblak yang kebetulan viral kemudian dia dengan modal satu juga, dia sudah membeli rumah, membeli mobil, dan lagi sudah umrah," tutur Billy Syahputra di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Desember.

Oleh karena itu, Billy yang merasa terinspirasi berdoa mudah-mudahan ia bisa mengikuti jejak para penjual seblak yang menurutnya sudah lebih dulu berada di bidang usaha tersebut.

"Apapun usahanya, walaupun modalnya kecil tapi bermanfaat untuk orang banyak, dapat rezeki banyak, inshaAllah, mudah-mudahan ikuti jejak teman-teman yang memang lebih dulu berjualan dibidang usaha seblak itu," jelasnya.

Bukan tanpa alasan, mantan kekasih Amanda Manopo ini menceritakan awal mula ia ingin menjadi penjual seblak. Hal ini dikarenakan ia sering melihat penjual seblak di dekat rumahnya setiap pulang kerja yang akhirnya memunculkan niat padanya menjadi penguasaha seblak.

"Pokoknya tadi kita lihat ada mbak terus kalau misalkan gue pulang acara syuting, gue sering lihat bapak-bapak atau mas-mas yang memang jualan seblak digerobak. Sampai akhirnya gue kayak, 'ah ya udah deh kalau begitu', inshaAllah kalau misalkan ada waktu ada kesempatan gue jadi pengusaha seblak, gitu aja sih," pungkasnya.