Potret Kesetiaan Billy Syahputra Dampingi Amanda Manopo di Pemakaman Ibunya
Billy Syahputra (Instagram @bilsky16)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Amanda Manopo sedang berduka pasalnya sang ibu, Henny Manopo meninggal setelah berjuang melawan penyakitnya.

Bersama keluarganya, Amanda mengantar ibunya ke TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Sabtu, 12 Juli. Di tengah momen pengantaran itu, ada sosok Billy Syahputra yang ikut hadir.

Mantan kekasih Amanda Manopo ini terlihat berdiri di barisan paling belakang ketika proses pemakaman dimulai. Menggunakan masker, para warganet dapat melihat Billy dari gaya rambutnya.

Selain itu, beberapa warganet juga menemukan Billy duduk di samping Amanda saat berada di rumah sakit. Hal ini membuat dia menjadi sorotan mengingat keduanya sudah berpisah sejak lama.

Melansir akun @lambeh_turrah, Warganet yang melihat Billy meyakini dia adalah orang yang selalu berhubungan baik dengan mantan pacarnya.

“Bang billy emg slalu temenan sm semua mantannya,gapernah musuhan,kaya sama sih syahnas aja adiknya raffi,slalu temenan. Salut sih,walaupun udh mantan tp hrs tetep jaga silahturahmi,” kata seorang warganet.

“Bang billy mah baek.. dulu kluarga hilda ada yg berduka ya bang bily baek😢”

“Bang @bilsky16 the best lah pokoke , sehat-sehat bang bil..” kata yang lainnya menyebut Instagram Billy Syahputra.