Billy Syahputra Jelaskan Makna Ucapan Amanda Manopo yang Mengaku Pernah Menikah Dua Kali
Amanda Manopo (IG @amandamanopo)

Bagikan:

JAKARTA - Amanda Manopo menjadi pembicaraan masyarakat gara-gara pengakuannya pernah menikah dua kali, di usia 18 dan 21 tahun. Hal itu disampaikan Amanda saat berbincang di Dapur Bincang Online. 

Amanda blakblakan mengakui pernah menikah di usia yang masih tergolong muda. Namun sayang pernikahan tersebut tak berjalan mulus.

“Saya udah gagal dua kali ya. Aku udah dari, aku waktu itu pernah nikah umur 18 (tahun)," kata Amanda Manopo dikutip dari channel Youtuba Dapur Bincang Online, Jumat, 22 Januari. 

“Terus umur 21 ini, aku harusnya nikah waktu itu, dulu ya. Terus untuk sekarang ini, karena udah gagal dua kali, belajar dari sebuah kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi," ungkap Amanda.

Billy Syahputra secara tegas membantah Amanda yang pernah menikah. Billy memberikan penjelasan supaya spekulasi netizen tidak meluas.

"Mungkin kalian salah membaca tagline. Mungkin Amanda salah ngomong bilang ingin menikah di usia 18 tahun sama 21 tahun tapi nggak kejadian. Berita-berita naikinnya dengan sudut pandang berbeda," ujar Billy dikutip dari Instagram @lambe_turah. 

Dengan tenang, Billy menerima pemberitaan tersebut sebagai konsekuensi dia dan Amanda Manopo sebagai pucblic figur. 

"Konsekuensi gue dan amanda diberitain karena kami ini kan public figur. Amanda Manopo belum pernah nikah dong," tegas Billy Syahputra.