Bagikan:

JAKARTA - Ria Andrews melalui unggahan di instagram story-nya mengungkapkan perasaannya setelah setahun menjadi ibu dari anak Stefan William.

Sambil menggendong putra mereka, Noah Cure Andrews Umboh, Ria menyampaikan bahwa menjadi ibu merupakan sebuah perjalan terbaik dalam hidupnya.

"Perjalanan terbaik dalam hidupku adalah menjadi seorang ibu," tulis Ria Andrews dikutip VOI dari instagram @ria.travelwithmeri, Senin, 9 September.

Meski begitu, Ria tidak bisa pungkiri bahwa selama setahun menyandang status sebagai ibu tetap banyak tantangan yang harus ia lewati.

Namun semua bisa ia atasi karena kehadiran putranya tersebut. "Tahun ini penuh dengan banyak tantangan yang tak terduga dan bayi laki-lakiku telah menjadi cahaya terangku selama ini," lanjut Ria Andrews.

Di akhir kalimatnya, Ria mengaku kalau masih banyak hal yang masih harus ia kejar untuk anaknya ini. Ia juga bangga bisa menjadi ibu dari baby Noah.

"Ada banyak hal yang harus dikejar! Dari tahun lalu hingga sekarang. Aku sangat bangga dengan Noah dan aku senang bisa berbagi momen-momen kami denganmu," tutup Ria Andrews.

Sebelumnya, Stefan William mendadak mengumumkan kelahiran putranya bersama sang kekasih, Ria Andrews melalui unggahan di instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu terlihat Stefan yang mencium kening Ria dan Ria yang mencium kening anak laki-laki mereka yang diberi nama Noah Cure Andrews Umboh.

Melalui keterangannya, baby Noah lahir pada 11 September 2023 yang lalu. Baginya, kelahiran baby Noah menambah kebahagiaan di kehidupannya bersama Ria.

"Bayi laki-laki kami telah memberi kami begitu banyak kebahagiaan sejak kedatangannya, pada saat-saat yang telah kami nikmati dan jadikan istimewa secara pribadi," tulis Stefan William dikutip VOI dari instagram @stefannwilliam, Senin, 26 Agustus.