Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Celine Evangelista tidak kuasa menahan emosinya saat mengetahui Ria Andrews, istri Stefan Williams mengklaim sudah bertemu dengan kedua anaknya, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel dengan anaknya, Noah Cure Andrews Umboh.

Hal ini diungkapkan oleh Ria melalui fitur tanya jawab di instagram pribadinya. DI mana salah satu warganet bertanya padanya apakah ia sudah bertemu dengan anak-anak Stefan dan Celine.

"Cio sama Koa udah ketemu Noah secara langsung belum? Ya ampun, mereka semua cakep banget," tanya seorang warganet penasaran. 

"Ya, mereka sudah bertemu. Mereka sudah akrab. Mereka anak-anak yang menyenangkan dan baik," jawab Ria Andrews.

Melihat hal ini, Celine merasa bingung mengapa dari sekian pertanyaan Ria Andrews memilih untuk menjawab itu. "Lu sudah punya berapa ratus pertanyaan kenapa musti lu jawab yang itu?," tanya Celine Evangelista sambil emosi dikutip VOI dari instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Kamis, 12 September.

Selanjutnya Celine menuturkan kalau anaknya dijebak. Pasalnya pertemuan itu hanya terjadi sebanyak dua kali dan diduga untuk pengakuan saja.

"Ya Allah, anak gue cuma ditemui dua kali. Yang pertama pas nyaleg. Kedua karena itu, karena butuh pengakuan, minta foto bareng, dijebak anak gue," sambungnya.

Diakhir penjelasannya, Celine menegaskan kalau kedua anaknya tidak mengenal sosok Ria Andrews maupun anaknya dengan Stefan. "Anak gue nggak kenal lu," tandasnya.