Raffi Ahmad-Nagita Slavina Ungkap Arti Nama Anak Kedua, Rayyanza Malik Ahmad
Nagita Slavina - Raffi Ahmad (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyambut kelahiran anak kedua mereka pada 26 November di RSIA Bunda, Jakarta. Beberapa hari setelahnya, mereka mengungkap nama anak kedua yaitu Rayyanza Malik Ahmad.

“Rayyanza itu artinya Rayyan itu cahaya ketampanan anak laki-laki. Malik itu adalah raja, mudah-mudahan kelak dia bisa jadi pemimpin,” kata Raffi Ahmad pada konferensi pers virtual Selasa, 30 November.

“Ahmad itu terpuji. Jadi dia anak laki-laki yang memiliki cahaya ketampanan pintu surga dan juga menjadi pemimpin dan sifat terpuji, Aamiin,” lanjutnya.

Dalam mencari nama, Raffi dan Nagita tidak begitu pusing. Mereka sudah menyiapkan pilihan dan berdiskusi dengan orang sekitar.

“Katanya anak laki namanya harus aku yang tentuin. Aku juga minta masukan ke mama, ke orang deket bagusan yang mana gitu. Akhirnya Rayyanza Malik Ahmad,” tutur Raffi.

Baik Rafathar maupun Rayyanza bukanlah nama singkatan. Diketahui baik Rafathar dan Rayyanza memiliki nama Malik Ahmad.

“Tadinya Nagita enggak mau pakai Malik maunya pakai yang lain. Tapi setelah lihat Rafathar ada bibit cemburu nih jadi biar sama jadi pakai Malik Ahmad. Biar ngerasa equal gitu,” kata Raffi.

“Kasihan lihat Rafathar,” tambah Nagita Slavina.