Vidi Aldiano Ungkap Momen Unik Sheila Dara Saat Kecelakaan
Sheila Dara - Vidi Aldiano (Instagram @vidialdiano)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara resmi menjadi suami istri. Sudah menjalin hubungan lebih dari tiga tahun, ternyata ada banyak pengalaman lucu yang terjadi di antara mereka.

Vidi mengungkapkan bahwa Sheila adalah sosok yang santai sekaligus introvert. Hal ini terlihat ketika Sheila mengalami kecelakaan yang menyebabkan patah tulang.

"Dia pernah ya tahun lalu kecelakaan kak Hesti, yang tangannya itu sampai robek, patah dan harus operasi. Dia itu orangnya sesantai bahwa dia itu jam 8, WhatsApp-nya dari dia itu cuma 'Al (panggilan Sheila ke Vidi) aku tadi kecelakaan mobil'," kata Vidi lewat kanal KUY Entertainment.

Vidi merasa heran karena di tengah situasi tersebut, Sheila tetap tenang menghadapi kecelakaannya.

"'Nggak usah panik, tapi aku ngga apa-apa. Sekarang aku siap-siap ke rumah sakit. Tadi aku sih udah on the way, tapi bunda ketinggalan barangnya jadi aku puter balik'," katanya.

Sheila juga menyebut sudah minum parasetamol dan ikhlas tangannya patah. Pemain Teka Teki Tika itu tidak terdengar panik.

"Lo Indo banget gitu, kayak semua penyakit paracetamol adalah kunci. Lah gue denger suara dia kayak masih cengangas-cengenges gitu, kalau gue jadi dia kan gue Tweet, gue Instagram, gue kasih tahu ke seluruh dunia, gue kecelakaan," kata Vidi.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara resmi menikah pada 15 Januari 2022 di Jakarta. Pernikahan ini terlihat dihadiri teman-teman dan keluarga.