Kevin Sanjaya Unggah Foto dengan Putri Hary Tanoesoedibjo, Vidi Aldiano: Duh Tegang Banget Mukanya
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.(Instagram @kevin_sanjaya)

Bagikan:

JAKARTA – Pebulu tangkis ternama Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, akhirnya buka-bukaan soal hubungan asmaranya. Ia pun membuat heboh jagat media sosial

Ganda putra peringkat satu dunia itu membuat heboh media sosial setelah mengunggah foto bersama putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibjo.

Di foto itu terlihat Kevin berpose sambil merangkul pundak Valencia dengan mengenakan pakaian serba hitam. Tampaknya mereka usai makan malam.

Dalam keterangan Kevin menulis "Happy Birthday" dengan emoji love. Sontak kolom komentar unggahan itu pun langsung ramai dikomentari pengikut sang atlet.

Sesama atlet juga tidak mau ketinggalan. Mereka beramai-ramai memberikan reaksi termasuk atlet ternama Indonesia Greysia Polii dan pebulu tangkis Thailand, Sapsiree Taerattanachai.

Selain sesama atlet, reaksi juga diberikan oleh selebritas Indonesia. Di antaranya penyanyi dan penulis lagu Vidi Aldiano.

"Duh tegang banget mukanya," tulis Vidi diikuti emoji love.

Sementara itu, netizen lainnya menanggapi dengan nada lucu. Mereka menilai hubungan inilah yang membuat iNews TV milik Hary Tanoesoedibjo mendapat hak siar BWF.

"Oh pantes INEWS dapat hak siar BWF sampai 2025 lawong menantunya aja RANKING SATU DUNIA masa ga disiarkan apa kata dunia," tulis satu netizen.

Kevin saat ini belum kembali lagi ke lapangan pertandingan. Ia dan pebulutangkis penghuni Pelatnas lainnya tengah dipulangkan ke klub masing-masing oleh PBSI.

Sampai sekarang Kevin dan kompanyon mainnya di ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon, masih mengisi peringkat satu dunia. Mereka menutup tahun 2021 dengan raihan dua gelar.