Kevin Sanjaya Menikahi Valencia Tanoesoedibjo di Paris
Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya/FOTO via Instagram@valenciatanoe

Bagikan:

JAKARTA - Pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo menikahi  Valencia Tanoesoedibjo di Le Meurice, Paris, Prancis, hari ini.

Dalam acara pernikahan itu, seluruh keluarga dari Valencia tampak hadir, seperti Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo, Angela Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo, serta anggota keluarga lainnya.

 Selain itu, penyanyi yang juga sahabat Kevin, yakni Vidi Aldiano juga tampak hadir bersama sang istri Sheila Dara Aisha.

 Bintang pebulutangkis Indonesia yang juga rekanan Kevin di Pelatnas, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, terlihat hadir juga dalam acara bahagia itu. Bahkan, Fajar mengunggah Instagram Story dengan foto pernikahan Kevin dan Valencia.

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, nama Kevin dan Valencia pun seketika menjadi topik perbincangan hangat netizen di jagat maya dengan hashtag #KevinValeninLove.

Banyak netizen yang ikut berbahagia dengan pernikahan pasangan tersebut.

"Happy wedding Kevin & Valencia, wishing you a lifetime of love and happiness," tulis keterangan akun Twitter @ris*****, dikutip Kamis, 23 Maret.

"Happy wedding for both of you. May this new chapter of life will open more doors of opportunity. Be happy & loving each other until death do us part," tulis juga keterangan @ste****.

Kevin Sanjaya sebelumnya melamar Valencia Tanoesoedibjo pada 2 Agustus 2022. Kevin melamar sang pacar dengan latar Jakarta International Stadium (JIS).