Kevin Sanjaya Resmi Nikahi Valencia Tanoesoedibjo, PBSI: Semoga Cinta Kalian Terus Bersemi
Kevin Sanjaya Sukamuljo resmi menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo. (Foto: Twitter/@INABadminton/Monde)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, resmi melepas masa lajang. Tandem dari Marcus Fernaldi Gideon itu telah menikahi Valencia Tanoesoedibjo di Le Meurice, Paris, Prancis, hari ini, Kamis, 23 Maret.

Momen pernikahan Kevin ini juga dibagikan PBSI melalui akun media sosial Twitter mereka. Dalam unggahannya itu, PBSI membagikan foto kedua pasangan.

Foto tersebut memperlihatkan Valencia menggunakan gaun pernikahan yang menawan. Sementara Kevin memakai jas warna putih dipadukan dengan celana hitam panjang.

"Selamat atas pernikahannya Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Semoga cinta kalian terus bersemi hingga akhir masa," tulis PBSI di akun Twitter resminya, Kamis, 23 Maret.

Dalam acara pernikahan itu, seluruh keluarga dari Valencia tampak hadir. Termasuk kedua orang tua Valencia, Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo.

Selain itu, penyanyi yang juga sahabat Kevin, yakni Vidi Aldiano juga tampak hadir bersama sang istri Sheila Dara Aisha.

Bintang pebulutangkis Indonesia yang juga rekanan Kevin di Pelatnas, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, terlihat hadir juga dalam acara bahagia itu. Bahkan, Fajar mengunggah Instagram Story dengan foto pernikahan Kevin dan Valencia.

Sayangnya, Marcus tak bisa hadir. Hal ini diketahui setelah dia mengucapkan selamat dan minta maaf karena tidak bisa mendampingi Kevin secara langsung di Paris.

Banyak netizen yang ikut berbahagia dengan pernikahan pasangan tersebut.

"Happy wedding Kevin & Valencia, wishing you a lifetime of love and happiness," tulis keterangan akun Twitter @ris*****, dikutip Kamis, 23 Maret.

"Happy wedding for both of you. May this new chapter of life will open more doors of opportunity. Be happy & loving each other until death do us part," tulis juga keterangan @ste****.

Kevin Sanjaya sebelumnya melamar Valencia Tanoesoedibjo pada 2 Agustus 2022. Kevin melamar sang pacar dengan latar Jakarta International Stadium (JIS).